Kamis, 04 November 2010

Garmin Nuvi 3790 - GPS Super Tipis

Nüvi baru dengan ukuran yang tipis, kurang dari 9mm tebalnya, namun ini merupakan perangkat lunak navigasi pribadi unik dan paling canggih yang pernah tersedia dalam sebuah Nüvi.
Cerdas dan tampan
Ini adalah nüvi baru. Sleek, stylish, namun sarat dengan fitur Garmin baru dan ditingkatkan fitur navigasinya. Sebagai contoh, nüvi ini datang dimuat dengan pemetaan penuh cakupan untuk semua dari AS, Kanada dan Meksiko. Ini juga merupakan seri nüvi pertama untuk menyertakan teknologi ™ nüRoute dengan ™ trafficTrends dan myTrends ™ yang memungkinkan Nüvi ini menjadi perangkat navigasi unik pribadi Anda.
Lihat sendiri betapa mudahnya untuk digunakan.


Layar lebih sensitif dan multitouch


Memiliki layar sentuh kaca baru dirancang kapasitif yang terang, jelas dan lebih sensitif. Ini menyediakan kemampuan multi-touch yang lebih dari sekedar pinch-to-zoom. Bahkan, ada 10 perintah yang membuat nyaman dengan multi-touch ini. Dan morphs mulus antara mode horisontal dan vertikal baik untuk mengemudi dan berjalan.
> Lihat layar multi-touch digunakan.


Menanggapi Suara Anda 


Anda bisa mendapatkan Nüvi baru dengan navigasi suara diaktifkan. Yang harus Anda lakukan adalah mengucapkan nama tujuan anda dan tangan Anda bisa tetap berada pada kemudi, yang pasti jadi lebih aman. Nüvi Berikan nama baru Anda dan akan mengenali kapan Anda sedang berbicara dengannya. Ini juga sebuah peniru. Hanya suara seseorang rekaman Anda ingin mendengar memberikan arah dan nuvi ini akan dapat memberikan turn-by-turn * arah menggunakan suara orang itu.
> Lihat betapa mudahnya untuk menggunakan Voice Aktivasi.
> Berikan Nüvi Anda nama itu akan merespon. 




Pemenang penghargaan desain  
Tujuan kami adalah untuk menciptakan nüvi tertipis, tanpa mengorbankan kinerja. Dalam proses ini, kami meningkatkan kinerja dan menciptakan sepotong sangat menarik dari teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar